BISON AIR COMPRESSOR


Kompresor udara reciprocating pendingin air seri Bison dirancang untuk penggunaan industri umum. Tekanan operasi standarnya turun antara 7 dan 12 kg / cm2G dan cocok untuk aplikasi yang memerlukan volume perpindahan piston variabel berefisiensi tinggi. Kompresor bison beroperasi dari 0,37kW (½hp) hingga 15kW (20hp) dan dirancang untuk aplikasi tugas berat, operasi kecepatan rendah, dan penggunaan dalam waktu lama.

Ini dilengkapi dengan kontrol otomatis dan semi-otomatis untuk efisiensi energi yang lebih besar selama pemuatan / pembongkaran atau pematian. Sangat cocok untuk digunakan dalam industri yang melibatkan perawatan mobil, cat dan semprotan, produksi bahan, tekstil, dan ban.

Kompresor udara bison memiliki cakupan aplikasi yang luas dan dapat disesuaikan menjadi kompresi 2-tahap atau 3-tahap dengan tekanan operasi mulai dari 18 kg / cm2G hingga 35 kg / cm2G. Katup hisap / pelepasan terbuat dari baja khusus yang memiliki sifat penting seperti ketahanan benturan dan toleransi tinggi untuk operasi suhu tinggi. Silinder, batang penghubung, dan cincin piston diproduksi dan diarde oleh mesin presisi, memungkinkan kompresor bison menawarkan kedap udara yang sangat baik dan gesekan rendah.

untuk pemesanan dan pembelian silahkan hubungi nomer yang tertera di menu kontak.

kami juga melayani pengiriman keseluruh indonesia.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

IBEX AIR COMPRESSORIBEX AIR COMPRESSOR

Kompresor udara pendingin air seri IBEX dirancang untuk penggunaan industri umum. cocok untuk aplikasi yang memerlukan volume perpindahan piston variabel berefisiensi tinggi. Kompresor ibex beroperasi dari 0,37kW (½hp) hingga 15kW

FUSHENG AIR COMPRESSORFUSHENG AIR COMPRESSOR

Kompresor udara reciprocating pendingin air seri Fusheng A dirancang untuk penggunaan industri umum. Tekanan operasi standarnya turun antara 7 dan 12 kg / cm2G dan cocok untuk aplikasi yang memerlukan